Pusing Blogger : Waktu: apakah Anda punya cukup?

Waktu: apakah Anda punya cukup?

Waktu: apakah Anda punya cukup?




Kamar kosong. Jenis di mana Anda dapat mendengar gema yang mengamuk. Segera, saat-saat jatuh ke dalam kegelapan dan itu menjadi ruangan kosong yang gelap. Saya tidak bisa melihat tanah di bawah saya. Saya tidak bisa melihat apa pun di depan saya. Hanya kegelapan murni. Saya mulai mendengar ratapan di kejauhan datang dari sudut ruangan. Kedengarannya seperti seorang wanita. Seorang wanita yang kesakitan parah. Aku tidak bisa melihatnya bahkan jika aku menegangkan mataku dan menyipitkan mata ke dalam, ratapan adalah satu-satunya hal yang aku dapatkan. Saya pasti berpikir mental saya akan dapat melihat sesuatu atau setidaknya seseorang. Ratapan mengambil sudut yang berbeda di ruangan itu, sangat berbeda dari arah pertama saya mendengarnya. Mungkinkah orang itu bergerak? Tapi saya tidak bisa melihat dan saya tidak tahu mengapa.

"Halo?"

Suaraku bergema tetapi ratapan terus berlanjut. Suatu saat rasanya seperti saya sendirian lagi. Ratapan itu terdengar begitu akrab, aku bersumpah aku bisa menandai nama untuk itu. Tapi saya tidak bisa. Ingatan saya gagal pada saat itu sehingga saya tidak bisa.

"Siapa Anda?"

Tidak ada jawaban. Saya tahu seseorang ada di sana. Kemudian ratapan dimulai lagi.

"Ada apa?"

Orang itu tampak begitu sibuk meratap sehingga orang itu tidak bisa mendengar apa yang saya katakan. Orang itu bahkan tidak bisa berhenti untuk mendengarkan. Kekhawatiran saya menjadi bagaimana meninggalkan ruangan gelap ini tetapi saya tidak bisa melihat apa-apa. Saya lelah diabaikan oleh orang yang meratap ini yang sepertinya dia banyak menangis hari ini. Ratapan mengambil sudut lain ruangan, kali ini lebih keras. Kali ini lebih dekat. Saya bisa merasakan diri saya meneteskan keringat tetapi saya lebih kesal tentang bagaimana saya harus menghadapi ini.

"Berhentilah meratap dan katakan padaku ke mana harus pergi jika kamu tidak bisa diam!"

Ratapan itu berhenti. Akhirnya beberapa kewarasan merayap masuk. Keheningan menemukan cara untuk merayap masuk dengan kenyaringannya. Yang bisa saya dengar hanyalah diri saya sendiri yang bernapas. Menarik napas dalam-dalam. Ini harus berakhir. Terjebak dalam pikiran yang jelas mengapa saya terjebak di ruangan gelap yang tenang terputus ketika saya merasakan angin sejuk di leher saya diikuti oleh kemarahan ratapan yang paling liar. Terkejut dari pikiran saya, saya tidak tahu ke mana harus lari. Hanya memiliki naluri polos untuk berlari dan tidak berhenti berlari. Dalam kecepatan penuh dan ketakutan, saya tidak punya waktu satu menit untuk menyadari tanah tepat di depan saya mengarah ke lubang besar. Itu membuat saya jatuh dan jatuh sampai saya jatuh dari tempat tidur saya dengan bunyi gedebuk. Berendam dalam keringat dan menggaruk-garuk kepala, saya menyadari bahwa saya kembali ke apartemen saya. Sangat melegakan bahwa itu adalah mimpi. Saya bisa merasakan merinding melompat keluar dari kulit saya karena syok. Saya ingin meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan apa yang baru saja terjadi. Mengapa ratapan ini tampak begitu akrab seperti seseorang yang saya kenal atau kenal dulu? Kenyataan menghantam keras ketika saya ingat saya harus mulai bekerja karena saya mengadakan pertemuan dengan ahli bedah yang datang dari berbagai negara dan mereka akhirnya akan memutuskan siapa ahli bedah kepala yang akan menjadi kepala rumah sakit St. Louis, Minnesota. Saya bergegas untuk bersiap-siap dan membuat kopi cepat dan setidaknya menyembuhkan sakit kepala luar biasa yang datang dari musim gugur. Saya tinggal sendiri. Tidak ada hewan peliharaan. Gambar-gambar gelap membanjiri alam bawah sadar saya saat tetesan air menetes di rambut saya dari kamar mandi. Kepalaku terasa berat. Saya bergegas mengeluarkan aspirin dari kotak pertolongan pertama dan air dari keran dapur untuk mencuci aspirin. Kepalaku terasa lebih berat mencoba menurunkan aspirin ke tenggorokanku. Saya mendengar ratapan lagi, seperti Itu merayap menjadi kenyataan. Saya bisa merasakan mata saya berputar dan mengaburkan gambar di depan saya. Turun ke lantai saya pergi.

Saya mengalami kejang. Saya tidak pernah melakukannya. Tapi kejutan itu pasti mendorongnya.

Hanya itu yang bisa saya ingat. Mencoba mengambil aspirin. Mataku terbuka karena terkejut dan aku di rumah sakit. Hanya saja pasien kali ini. Saya memiliki pipa tetes yang terhubung ke tangan saya yang mengarah ke tas tetesan yang tergantung di dudukan perak. Ruangan itu berbau seperti bau rumah sakit yang akrab yang dibenci semua orang dengan sentuhan mawar. Saya mendongak menyadari bahwa saudara perempuan saya sedang memperhatikan saya.

"Hai dokter yang memiliki reservasi rumah sakit hari ini"

Dia tersenyum begitu nakal tetapi saya berharap saya bisa memberitahunya tentang mimpi itu. Itu sangat menjengkelkan sehingga saya tidak bisa. Saya merasa sulit untuk berbicara karena tenggorokan saya terasa kering.

"Syukurlah aku datang hari ini karena penyitaan itu bisa membunuhmu"

Yang paling sulit diproses adalah ketika saya mulai mengalami kejang. Saya adalah manusia paling sehat yang dapat Anda pikirkan. Saya hampir tidak pernah jatuh sakit, saya selalu menganggap gaya hidup buah dan sayuran saya dengan sangat serius. Saya benar-benar memadukannya menjadi smoothie setiap malam. Satu-satunya masalah adalah saya mengalami masalah tidur nyenyak selama lebih dari dua bulan sekarang karena saya seorang ahli bedah saraf dan akhir-akhir ini saya menghabiskan waktu saya untuk meneliti daripada melakukan percakapan yang sebenarnya dengan orang-orang. Saya hanya menikmati berbicara dengan pemikir cerdas seperti orang-orang di bidang saya. Jumlah kafein yang saya konsumsi hanya dalam sebulan seharusnya dapat memulai pabrik coca cola kecil.

Pertemuan saya! Apakah ada yang ingat itu adalah bagian penting dari hari saya?

Saya letih dengan seluruh pengalaman ini karena harus menerima nasihat kesehatan dari saudara perempuan saya. Dia tidak memiliki pengalaman medis apa pun dan karena itu tidak memahami perjuangannya. Saya bisa bertaruh seratus dolar bahwa 90% faktanya diturunkan dari internet. Dia selalu duduk di komputernya setiap hari jadi saya seharusnya tidak mengharapkan lebih sedikit darinya. Jurusan psikologi perguruan tinggi. Apa yang dia ketahui tentang menjadi seorang dokter? Jauh di lubuk hatiku aku gemetar. Gemetar tentang mimpi anehku. Gemetar tentang pertemuan yang pasti saya lewatkan. Dia terus berbicara dan saya yakin saya jauh dari kenyataan. Kemudian saya mendengar seseorang menjentikkan jarinya ke dekat wajah saya dan saya harus mengatakan bahwa jika ada yang bisa memilih rak atas hal yang menjengkelkan untuk dilakukan pada seseorang menurut saya adalah menjentikkan jari ke wajah saya.

"Elena apakah kamu mendengarkan? Halo ..."

Gertakan berlanjut dan akhirnya aku berkedip dua kali untuk memberi tahu dia bahwa aku kembali. Saya sibuk secara mental sehingga saya harus melakukan perjalanan singkat ke kedalaman penalaran saya untuk melihat apakah itu setuju bahwa apa yang terjadi pada saya saat ini sama sekali tidak masuk akal. Rekan laki-laki saya masuk. Aku bisa merasakan wajahku memerah saat dia melangkah masuk. Ini bukan cara atau posisi terbaik yang seharusnya dia temui padaku. Mungkin dengan stetoskop dan sanggul tinggi atau mungkin dengan gaun rambut ketat dan rambut saya tergerai. Bagaimanapun cara dalam pembelaan saya, ini adalah hal yang paling mengganggu yang bisa saya pikirkan.

Dia adalah satu-satunya orang di tempat kerja dan sepenuhnya yang selalu bertanya bagaimana saya meskipun saya seorang dokter seperti dia.

Rasanya menghibur bahwa dia datang menemui saya. Bahwa dia cukup peduli untuk memeriksa apakah saya baik-baik saja.

"Hei Elle. Bagaimana perasaan kita hari ini?"

Apakah Anda mendengar dia mengatakan kami? Saya hanya memeriksa untuk memastikan saya bukan satu-satunya

siapa yang melakukannya. Kata-katanya melebur saya menjadi ekstasi.

Dia kemudian menunggu saya mengangguk bahwa saya baik-baik saja sebelum dia melangkah lebih jauh untuk menyampaikan berita tentang pertemuan itu. Dia mengatakan kepada saya bahwa orang lain dipilih untuk menjadi ahli bedah utama dan juga akan mendapatkan bayaran besar. Begitu banyak selama 2 bulan tidur meleset yang menyebabkan jalan buntu yang jelas.

"Lihat Elle, aku tahu cukup mengecewakan bahwa ini terjadi tetapi aku ingin kamu sekarang kamu adalah ahli bedah yang sangat cerdas dan aku telah melihatmu bekerja sangat keras untuk apa yang kamu inginkan. Karena mereka tidak melihat Itu tidak membuat Anda tampak kurang pintar".

Mereka percaya menjadi lebih awal. Tepat waktu. Tidak pernah terlambat. Seharusnya saya tetapi karena saya harus terlambat atau praktis tidak dapat hadir berdasarkan masalah kesehatan yang sangat serius dan bukan alasan timpang bahwa orang berbaikan untuk bolos kerja. Tapi saya dirawat di rumah sakit yang sama. Saya tidak tahu mengapa semuanya terluka seperti ini sehingga selain frustrasi secara fisik dan mental, saya tidak terluka secara emosional. Ini adalah salah satu momen yang ingin saya tinggalkan begitu buruk tetapi Jason, rekan saya harus menghentikan saya dari membuat kesalahan terliar. Sebelum saya bisa mengatakan apa-apa, ratapan itu kembali. Hampir seperti terbang di sekitarku seperti burung nasar yang berputar-putar di sekitar mayat.

Tentu saja kejang itu kembali.

Itu membuatku sakit. Itu membuat saya sakit bahwa saya tidak diizinkan jatuh sakit sebagai dokter atau tidak fit untuk sakit. Itu membuat saya muak bahwa pekerjaan yang saya perjuangkan dengan keras membuat saya merasa seperti yang terburuk karena bekerja sangat keras dan tidak meluangkan waktu sebentar untuk menggantikan saya. Saya muak dengan pengorbanan tak berarti yang dibuat untuk ini hanya untuk berakhir di kolam ejekan dan belas kasihan. Itu adalah hal terakhir yang saya butuhkan. Tapi sebelum saya bisa puas dengan kemarahan saya saat ini, saya dikelilingi oleh kegelapan yang dalam sekali lagi.

Oh enggak. tidak lagi.

Adikku Camille dan Jason tidak terlihat. Perlahan ratapan itu kembali merayap masuk. Lebih keras dari yang pertama. Sangat dekat. Seperti dikelilingi oleh speaker konser dan saya tidak bisa mendengar diri saya sendiri. Itu datang dari semua sudut. Saya terjebak. Saya sangat ingin berteriak. Kemudian akhirnya suara itu berbicara.

"Bantu aku. Silahkan"

Ini adalah mimpi buruk. Sebelum saya bisa mengatakan sepatah kata pun atau melakukan apa pun, saya hanyut kembali ke kenyataan di mana saya berada di skype dengan Camille. Saya pikir saya berada di

rumah sakit semenit yang lalu? Saya bertanya kepada saudara perempuan saya apa yang saya lakukan di sini, panggilan video ketika kami baru saja di rumah sakit.

"Tidak konyol. Kami meninggalkan rumah sakit seperti 4 hari yang lalu"

Bagaimana bisa 4 hari berlalu begitu cepat. Aku bisa bersumpah kita baru saja berada di rumah sakit semenit yang lalu? Apakah saya lupa? Apakah saya berhalusinasi ini?

"Ngomong-ngomong, apa yang kamu kenakan untuk kencanmu dengan Jason?"

Berkencan dengan Jason? Apakah adikku mengada-ada? Apakah saya membuat adegan ini? Apa yang terjadi di dunia ini? Dia mengatakan kepada saya bahwa saya setuju untuk pergi bersamanya ke sebuah restoran di kota tetapi saya bersikeras untuk menyetir sendiri sebagai gantinya. Saya tidak yakin apakah akan bersemangat tentang ini atau khawatir. Dia juga mengungkit saya dibebaskan dari pekerjaan sampai saya dalam keadaan yang lebih cocok. Dia tidak berpura-pura ini dia? Saya perlu tidur untuk menjernihkan pikiran saya bahkan jika jelas saya kesal dengan mimpi buruk tetapi saya khawatir tentang bagaimana kehidupan melewati saya. Saya menuju ke dapur untuk memperbaiki diri saya smoothie dan mengambil beberapa aspirin sebelum saya menuju ke la la land atau ni ni nightmare city.

Semuanya berubah berbeda di pagi hari. Saya tidur nyenyak. Saya ingin menelepon Jason untuk membatalkan tetapi dengan cara saya merasa lebih baik di pagi hari, saya tidak melewatkan tanggal ini untuk apa pun di dunia. Segera hari sudah malam, saya mendapati diri saya mengagumi gaun beruntun saya di cermin berdiri saya yang tinggi. Rambut saya tergerai ketika saya membiarkannya keluar dari pengeriting dan tumit saya berdiri tinggi. Saya sudah siap. Saya menuju ke mobil saya dan memutar daftar putar favorit saya sambil mengetuk setir. Kemudian seseorang membunyikan klakson ke arahku dengan keras dan ratapan itu datang lagi dengan keras. Saya tidak berpikir. Saya hanya melepaskan tangan saya dari setir. Saya ingin menutup telinga tanpa berpikir tetapi segera itu menyebabkan kejang.

Lampu dinyalakan di ruangan kosong. Saya melihat ratapan itu terlempar di sudut, kali ini terisak- isak. Aku berjalan ke arahnya untuk menyentuhnya. Dia mengejutkanku ketika dia berbalik untuk melihatku terlebih dahulu. Tunggu. Itu saya. Lalu aku melihat air mata mengalir di matanya.

"Kenapa kamu tidak menjagaku? Mengapa Anda tidak membantu saya? Kenapa kamu tidak mencintaiku?"

Saya tidak menyadari ketika air mata mengalir di pipi saya. Saya adalah seorang dokter tetapi saya tidak bisa menyelamatkan diri. Saya kesakitan tetapi saya tidak bisa menahan diri. Saya tersesat tetapi saya tidak bisa melihat diri saya sendiri. Tidak ada yang bisa. Saya selalu terlalu sibuk. Sibuk dengan pekerjaan saya dan sibuk tidak menjadi diri saya sendiri. Saya melihatnya melepaskan pisau dari ketiadaan dan menusuk dirinya sendiri.

TIDAK!

Realitas saya kembali dalam sekejap. Hal terakhir yang saya lihat adalah saya menabrak truk yang datang dari jalur lain. Dan hanya itu.

911. Apa keadaan darurat Anda?

Halo bisakah kamu mendengarku? Nama saya Elena. Saya terluka. Secara fisik. Saya menabrak truk di tengah kejang dan sepertinya ada banyak kompresi di area dada yang hampir tidak bisa saya hirup. Jika saya tidak berhasil keluar hidup-hidup, saya ingin Anda menghubungi saudara perempuan saya Camille. Katakan padanya aku sangat menyesal telah meninggalkannya begitu awal dan aku minta maaf aku tidak pernah punya cukup hari untuk menghabiskan waktu bersamanya. Saya minta maaf karena tidak menghabiskan orang-orang yang saya miliki untuk mengatakan kepadanya betapa saya mencintainya dan betapa pintarnya dia dan sangat aneh bagaimana saya tidak pernah memberitahunya. Saya sangat menyesal telah meninggalkannya sendirian di dunia ini. Hubungi Jason. Katakan padanya saya pikir dia adalah salah satu individu paling menakjubkan yang pernah saya temui. Jantungku selalu berdetak dua kali lebih cepat setiap kali aku melihatnya. Sungguh gila bagaimana saya tidak bisa menceritakan semua ini sebelumnya karena saya takut Itu akan merusak persahabatan kami. Beri tahu Elena bahwa saya minta maaf karena tidak cukup mencintainya dan memilih pekerjaan saya daripada dia. Di atas saya. Saya berharap saya bisa mengambil ini semua kembali. Tapi mengetahui saya tidak bisa, saya minta maaf. Halo? Halo bisakah kamu mendengarku? Halo?

Sudah terlambat. Waktunya sudah habis dan saya sudah tahu nasib saya.

By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Pusing Blogger