Pusing Blogger : Apakah saya benar-benar pantas mendapatkan pengampunan?

Apakah saya benar-benar pantas mendapatkan pengampunan?

Apakah saya benar-benar pantas mendapatkan pengampunan?




Saya sangat menyedihkan.

Aku seharusnya tidak mendorongnya menjauh. Kami baru berusia tujuh belas tahun saat itu. Kami masih sangat muda. Kita seharusnya menikmati hidup sedikit lebih normal seperti anak-anak lain seusia kita.

Kamu telah menjadi temanku sejak popok. Kami telah berada di kelas yang sama selama hampir setiap tahun. Kami telah melakukan pose yang cocok untuk gambar kelas setiap tahun seperti dua anak dorky. Anda pada dasarnya berada di sisi saya melalui setiap momen yang berlalu. Anda memperhatikan saya ketika saya tumbuh dewasa: bagaimana saya mendapatkan kawat gigi saya, bagaimana saya mendapatkan menstruasi pertama saya, bagaimana saya mendapatkan kacamata saya, bagaimana saya menyingkirkan kawat gigi saya, dan banyak momen memalukan lainnya yang tidak diketahui orang lain.

Saya masih ingat saat kami pertama kali memotong kelas hanya untuk pergi ke kedai es krim untuk membeli es krim rasa choco mint terbaru. Saya masih ingat hari-hari di mana kami mengadakan pesta tidur di rumah Anda (yang pada dasarnya hanya kami berdua) hanya untuk berbicara tentang anak laki-laki di kelas kami yang kami naksir. Kami cekikikan dan tertawa tanpa peduli di dunia seperti dua gadis lugu.

Anda juga satu-satunya orang yang saya percayai, termasuk ibu saya, karena saya tahu bahwa Anda tidak akan menumpahkan rahasia saya. Saya tahu betul bahwa Anda tidak akan mengkhianati saya. Bahwa Anda akan selalu berada di pihak saya apa pun yang terjadi.

Saya ingat hari-hari baik itu dengan sangat jelas sehingga mulai menghantui saya. Itu membuat tenggorokan saya kering dan memutar perut saya dari dalam ke luar. Kenangan itu mengingatkan saya pada betapa korupnya seseorang.

Kami secara bertahap menjadi jauh di kelas lima kami. Saya ditempatkan di kelas yang berbeda dari kelas Anda. Di sana, saya menemukan teman-teman baru saya. Mereka terlalu berbeda dari kami. Mereka lebih keren, lebih terkenal, dan lebih cantik dari kita. Itu adalah pembicaraan di sekolah kami.

Saya mulai berteman dengan mereka berdua. Waktu berlalu, dan keduanya menjadi trio. Saya menjadi bagian dari lingkaran mereka. Agar sesuai, saya mulai berubah: Saya mengubah cara saya berpakaian, saya mengubah cara saya berbicara, saya mengubah cara saya berjalan, saya berhenti menggunakan kacamata resep saya dan mulai menggunakan lensa, saya belajar merias wajah, saya belajar berbicara kembali dengan orang tua saya. Saya berubah menjadi orang yang sama sekali berbeda, ke titik di mana bahkan saya sendiri tidak dapat mengenalinya.

Mencocokkan perubahan kepribadian saya adalah jumlah perbuatan keji yang dilakukan. Saya mulai menjadi jahat hanya untuk menjodohkan teman-teman saya sehingga saya tidak merasa tertinggal. Saya ingin membuat mereka terkesan. Saya ingin mereka mengakui saya. Saya ingin mereka menyadari bahwa saya juga bisa menjadi seperti mereka.

Ketika kami menjadi mahasiswa baru, kami berada di kelas yang sama tetapi saya memilih untuk mengabaikan Anda. Saya tidak ingin teman-teman baru saya berpikir bahwa saya pernah berteman dengan dork seperti Anda. Saya tidak ingin mereka mengetahui bahwa saya pernah menjadi geek yang terobsesi dengan hal-hal kutu buku. Kamu juga cepat menyusul dan juga memutuskan untuk tidak berbicara denganku. Anda seperti jiwa kesepian yang malang duduk di belakang kelas di mana tidak ada yang memperhatikan Anda karena Anda bukan siapa-siapa, tidak sampai kejadian itu terjadi.

Kejadian itu bermula ketika Britney, pemimpin trio kami berpikir bahwa kami harus mencuri kuesioner tes di ruang guru karena dia tahu kapasitas mental kami. Kita mungkin cantik tapi kita juga bodoh seperti apaan. Tentu saja, karena saya masih merasa ditinggalkan dari keduanya, saya mengajukan diri untuk melakukan tugas itu.

Saya memotong periode keempat dan menyelinap masuk untuk menemukan kuesioner. Saya tidak tahu apakah itu karena saya menghabiskan terlalu banyak waktu mencari di laci guru atau apakah hanya karena kehadiran Anda lebih tipis daripada udara itu sendiri, tetapi pada saat itu, Anda berdiri di dekat pintu dan menatap apa yang saya lakukan. Saya merasa darah saya menjadi dingin dan berhenti bernapas sejenak. Saat itu saya tahu saya kacau. Aku buru-buru berdiri dan mendatangimu.

"Tolong Steph, jangan ceritakan ini kepada siapa pun, terutama para guru."

Anda, yang masih memiliki titik lemah bagi saya, setuju untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang apa yang baru saja Anda lihat. Ketika saya mendengar bel, saya dengan santai keluar dari ruang guru seperti tidak ada yang terjadi.

Periode keenam datang dan Nyonya Churchill yang marah datang menyerbu melalui pintu kami. Dia mengatakan bahwa seorang siswa mencuri ujian Kimia mahasiswa baru di ruang guru. Mengingat hanya ada dua kelas mahasiswa baru, pelakunya terbatas. Saya tidak tahu mengapa saya melakukannya tetapi saya berdiri dan memberi tahu seluruh kelas bahwa Anda mencuri ujian.

Saya hanya menyalahkan Anda atas semua yang saya lakukan.

Saya memberi tahu mereka bahwa dalam perjalanan ke kamar kecil, saya melihat Anda memasuki ruang guru dan mulai menyelidiki melalui laci Nyonya Churchill. Saya mengatakan kepada mereka bahwa Anda memohon kepada saya untuk tetap diam tentang hal itu dan mengancam saya bahwa Anda akan menyalahkan saya jika seseorang mengetahuinya.

Mulutku terus menyemburkan omong kosong. Sepertinya aku tidak bisa mengendalikan apa yang keluar dari mulutku. Saya berbohong tentang semua yang saya lakukan tanpa memukul kelopak mata dan semua orang mempercayai saya.

Sejak saya mengucapkan kata-kata itu, Anda telah dikucilkan. Setiap siswa di tahun kami mulai memanggil Anda nama: penipu, pencuri, sampah,. Kamu menjadi target kelas. Anda menjadi mainan kami. Saya bahkan tidak mencoba membela Anda dan mencoba meluruskan segalanya, sebaliknya, saya bergabung dengan yang lain dalam menindas Anda. Saya melihat Anda menderita dari dosa yang saya lakukan tanpa merasakan sedikit pun penyesalan. Anda diintimidasi sampai tahun senior kami dan seiring berjalannya waktu, semuanya meningkat dan intimidasi memburuk.

Mei enam belas.

Ulang tahunku yang ketujuh belas dan kelulusan SMA kami. Aku menerima telepon dari ibumu yang menyuruhku datang ke rumahmu. Saya mendengar dia terisak-isak melalui telepon tetapi saya memutuskan untuk tidak menanyakan alasan mengapa dia menangis. Saya berasumsi bahwa dia hanya emosional bahwa kami sudah lulus pada saat yang sama dengan hari ulang tahun saya. Saya memutuskan untuk datang ke rumah Anda karena kami sudah lulus.

Setelah tiba, aku melihat ibumu dengan air mata mengalir di pipinya, berdiri di dekat teras, menutupi mulutnya untuk tidak mengeluarkan tangisannya. Aku, karena khawatir buru-buru berjalan ke arahnya. Saya mencoba menenangkannya tetapi air matanya terus mengalir sewaktu dia berlutut.

Setelah beberapa saat, dia mulai tenang. Dia menatapku lurus ke mata dengan matanya yang bengkak dan memberitahuku dengan suara serak bahwa kamu bunuh diri pagi ini. Pikiranku kosong sejenak. Rahangku ternganga dan telingaku berdering. Aku ingin memblokir apa yang baru saja dikatakan ibumu kepadaku. Dia menepuk bahu saya dan memberi saya sebuah amplop dengan nama saya tertulis di atasnya. Dia berkata bahwa dia melihatnya di atas mejamu.

Saya membuka amplop itu dan melihat tiga hal di dalamnya: satu surat tulisan tangan, foto terakhir kami disatukan, dan gelang perak. Saya membaca surat itu dan air mata mengalir.



Joyce yang terhormat,

Saya mungkin sudah mati pada saat Anda membaca ini, tetapi saya minta maaf karena tidak mengucapkan selamat tinggal dengan benar. Sepertinya saya tidak bisa menerima intimidasi lagi. Saya tidak keberatan pada awalnya dan berpikir bahwa itu akan berlalu begitu saja dan semuanya akan kembali normal, tetapi saya kira tidak. Saya tidak tahu solusi apa pun selain bunuh diri dan membebaskan diri dari rasa sakit.

Saya juga ingin memberi tahu Anda bahwa saya telah memaafkan Anda atas semua yang telah Anda lakukan. Saya mengerti bahwa begitu semua orang mengetahuinya, Anda akan diusir oleh teman-teman baru Anda, jadi saya memutuskan untuk tetap diam tentang hal itu. Anda juga senang saya merahasiakannya, itulah sebabnya saya menyimpannya untuk diri saya sendiri.

Saya ingat saat kami masih anak-anak dan kami berjanji untuk tidak menumpahkan rahasia kami. Mengingat janji kelingking itu memperkuat keyakinan saya. Meskipun apa yang Anda lakukan tidak benar, saya masih di pihak Anda. Kamu tahu bahwa aku tidak akan pernah bisa mengkhianatimu. Kamu adalah teman pertamaku ingat?

Saya minta maaf karena mental, emosional, dan fisik saya tidak sekuat keyakinan saya.

Saya juga minta maaf karena saya tidak ada di sana untuk ulang tahun ketujuh belas Anda. Saya berharap saya bisa merayakannya bersama Anda tetapi tampaknya itu agak mustahil saat ini. Aku membelikanmu gelang. Saya menghabiskan tabungan saya untuk membelikan Anda yang tercantik untuk mencocokkan pakaian Anda. Pastikan untuk memakainya di wisuda kita.

Selamat Ulang Tahun dan Selamat telah lulus!

Temanmu yang penuh kasih,

Stephanie



Setelah membaca surat itu, saya menangis.

Saya menangis seperti anak berusia lima tahun. Saya menangis setelah menyadari apa yang telah saya lakukan.

Aku seharusnya melindunginya. Saya seharusnya mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang. Aku seharusnya tidak membiarkan dia menderita. Saya seharusnya tidak menonton. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi. Saya membunuhnya.

Semuanya salahku.

Sekarang, semuanya hanya 'seharusnya' dan 'seharusnya tidak'.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Pusing Blogger