Pusing Blogger : Peppermint dan Asap

Peppermint dan Asap

Peppermint dan Asap




Rita mengetik dengan marah; Itu adalah hari pertama bos barunya bekerja dan dia terlambat lebih dari tiga jam. Dia melewatkan empat pertemuan dan memiliki banyak dokumen yang perlu diserahkan pada akhirnya; Jika dia tidak segera datang, dia akan tenggelam.

Untuk berpikir, hanya karena dia meyakinkan mereka bahwa tidak ada yang akan dipecat hanya karena perubahan manajemen, dia memutuskan dia adalah pria yang cukup baik. Yah, tidak lagi.

Bos barunya terlambat, tidak pengertian, mungkin tidak profesional, dan-

Pintu berayun terbuka untuk suara hujan dan lalu lintas.

"Maaf saya terlambat, mobil saya mogok. Aku bersumpah, aku tidak tahu mengapa aku masih mengendarai kikuk tua itu."

-tampan. Sangat sangat tampan.

Rambut pirang kotor, tinggi, dan berotot dengan cara alami alih-alih cara palsu "mengangkat selama berminggu-minggu tetapi tidak pernah memiliki hari kaki" (Rita tidak tahu bagaimana orang bisa menganggapnya menarik.) Dia menggantung mantelnya dan berjalan ke arahnya dengan senyum hampir malu-malu yang bisa melelehkan besi; dan Rita adalah seorang wanita baja.

"Saya Jon Carter, manajer baru?" Dia mengulurkan tangannya. "Sekali lagi, saya sangat menyesal karena terlambat."

Dia menjabat tangannya dengan kepercayaan diri yang lapang yang dia kenal di perguruan tinggi, akan berkomentar tentang bagaimana keterlambatan bukan pertanda baik untuk masa depannya di perusahaan, ketika dia dipukul dengan aroma yang berbeda, yang hampir dia lupakan.

--

Saat itu pertengahan musim dingin, dan salju turun dalam seprai untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Natal sudah dekat, tapi Rita tidak peduli tentang itu.

"Momma, bagaimana dengan sekolah besok? Bagaimana jika bus tidak bisa sampai ke rumah kita?"

Dia tertawa, dan Rita selalu ingat bahwa tawa ibunya terdengar seperti malaikat.

"Yah, kurasa mereka akan membatalkan sekolah besok jika terlalu dingin."

"Batalkan sekolah?!?" Rita merasa ngeri dengan konsep belaka.

"Tidak perlu khawatir, Rita Beetle," Dia terkekeh, "itu hanya untuk sehari, mungkin dua."

"Tapi, apa- apa-" Rita mendengus. "Bagaimana jika saya melupakan semua yang saya tahu?"

"Kalau begitu kamu akan diingatkan. Hal-hal kecil akan membuat Anda mengingat hal-hal besar. Sekarang, jangan khawatir lagi. Ayo buat kakao."

Rita langsung cerah, kakao ibunya selalu membuatnya merasa lebih baik, apa pun keadaannya. Lutut berkulit pertamanya, ketika dia diintimidasi di sekolah pertamanya, ketika dia mendapat nilai B pada tes ejaannya; Tidak ada yang memiliki kesempatan melawan kekuatan penyembuhan kakao peppermint ibunya.

Perapian itu menyala-nyala, dan meringkuk di selimut nyaman favoritnya membuatnya hampir hangat tanpa perasaan, tetapi tidak cukup. Seteguk pertama cokelat pepperminted sempurnanya mengirimnya ke dalam apa yang terasa seperti panas matahari, yang aman, dan akrab.

--

"Seperti yang saya katakan, nama saya Jon, dan nama Anda?'

Saat mengenang nanti, dia akan menyalahkan ingatan, baunya. Tetapi di tengah malam, ketika dia hampir tidak bisa tidur, dia akan mengakui pada dirinya sendiri, bahwa itu adalah aroma, ingatan akan keamanan, tetapi juga senyum melucuti senjata yang mengingatkannya pada keramahan klasik selatan rumah.

"Rita," katanya, dengan aksen selatan dia telah bekerja sangat keras untuk disingkirkan di perguruan tinggi, "Rita Brooks."

"Baiklah, bolehkah saya katakan, Rita Brooks," dia membungkuk untuk mendekatkan bibirnya ke punggung tangannya, "senang bertemu dengan Anda."

"L-juga."

Dia tersenyum dan memberinya penggunaan tangannya lagi, yang secara bersamaan dia sangat gembira dan sangat kecewa.

"Sekarang, ah, Tuan Carter,"

"Tolong, panggil saja aku Jon. Saya bukan orang yang begitu formalitas di tempat kerja. Penting bagi seorang CEO untuk memiliki ikatan tertentu dengan karyawannya, bukankah Anda setuju?"

"Tentu saja, tapi Mist- Jon; karena keadaan yang tidak menguntungkan yang menyebabkan Anda terlambat, saya khawatir Anda telah melewatkan cukup banyak pertemuan dan Anda masih memiliki banyak-"

"Dokumen, saya tahu. Saya benar-benar mengisinya secara online. Tapi tahukah Anda jam berapa saya bisa mengulang pertemuan-pertemuan itu?"

Dia menjadi cerah dari pingsan gugupnya dengan cepat; Dia telah menghabiskan berjam-jam meraba-raba menjadwal ulang semua pertemuan sejak salah satu mitra bisnis yang gelisah melangkah ke mejanya untuk menanyakan keberadaan bosnya yang hilang.

"Oh, tentu saja." Dia mengocok beberapa kertas sampai dia menemukan yang dia butuhkan; catatan singkatan tentang siapa yang bisa menjadwal ulang kapan. "Tuan Oliver dan Tuan Fields dapat kembali besok, tetapi jika Anda tidak dapat bertemu, Anda harus menunggu hingga bulan depan. Nona Stuart dan Tuan Zimmerman dari TI ingin menghubungi Anda, jadi kapan pun Anda punya waktu bekerja untuk mereka."

"Oke, kedengarannya bagus. Bisakah Anda menjadwalkan keduanya untuk rapat singkat di ..." Dia melirik arlojinya, "Satu jam?"

Dia mengangguk dan membuka tab baru dan menulis email dengan kecepatan legendaris yang dikenalnya di perguruan tinggi. Dia memukul masuk tanpa berpikir dua kali dan kembali menatap Jon.

"Pesan telah dikirim; Saya mengharapkan balasan dalam waktu sekitar tiga hingga tujuh menit."

Dia menyeringai kagum dan lega. "Bagus, terima kasih, dan apakah Anda tahu sesuatu tentang dua pertemuan lainnya?"

Rita menempelkan kacamatanya tinggi-tinggi ke hidungnya dengan ekspresi marah. "Tentu saja."

"Tentu saja, maaf." Seringainya berubah menjadi malu, dan meminta maaf.

Itu hampir ... Manis.

Dia berdehem. "Ya, yah, Dr. Camos dan Mrs. Sherman hanya membutuhkan beberapa tanda tangan pada beberapa kesepakatan baru yang mereka minati. Dan Tuan Hammons ...."

"Tuan Hammons?" Dia mendorong.

"Tuan Hammons telah memasuki kantor Anda dan belum keluar sejak saya memberi tahu dia bahwa Anda keluar."

"Dia belum keluar?"

"Dia belum." Dia terengah-engah, mengingat omong kosong seksis yang terus dilontarkan pria itu.

Saya tidak akan membandingkan jadwal dengan sekretaris idiot!

Jon menarik perhatiannya. "Dia tidak mengatakan apa-apa ... kasar, bukan?"

"Bagaimana kabarmu-"

Dia melambaikan pertanyaannya dengan gerakan sembrono, ekspresi kesal yang menutupi fitur riang alaminya. "Aku kuliah bersamanya, si. Dia seorang misoginis klasik. Saya tidak bisa membayangkan mengapa dia ada di sini."

"Dia adalah pemilik baru dari mitra lama perusahaan kami." Dia berusaha sekuat tenaga untuk menahan diri dari berbicara buruk tentang pria itu.

Keberatan mengambilkanku kopi, boneka?

Boneka? Dia lebih tua darinya sekitar dua tahun! Dan cara dia menyentuhnya ...

Geraman rendah keluar dari bibirnya. Segera setelah itu, matanya melebar dan dia menampar mulutnya dengan tangannya.

"Saya sangat menyesal, Tuan Carter, saya tidak tahu apa yang menimpa saya."

"Hmmm..." Dia meletakkan tangannya di dagunya dan tampak merenung sejenak. "Apa yang akan kamu lakukan untuk menghadapinya?"

"Permisi?"

"Aku berencana membuangnya ke dalam hujan dan melihat apakah dia meleleh seperti penyihir jahat yang ada di dalamnya, tetapi melihat betapa kesalnya kamu tentang orang ini, apakah kamu ingin berurusan dengannya?"

Oh, dia ingin tahu apa yang ingin dia lakukan ... Dia tidak akan bertahan seminggu dengan pria yang sangat menarik dan penuh perhatian ini berbicara dengannya dan bersikap baik padanya.

"Saya.... Saya terutama akan menikmati memiliki kesempatan untuk membuang pria itu dengan tumitnya."

Dia bertepuk tangan, meraih meja dan menariknya berkeliling. "Ayo pergi!"

Bagaimana dia bisa begitu, begitu senang tentang ini?

Jon membeku di depan kantor dan memberi isyarat kepada Rita agar dia tetap di pintu. Dengan seringai dan acungan jempol, dia meluncur masuk melalui pintu, meninggalkannya hanya celah sehingga dia bisa mendengar dengan sangat jelas.

"Hei, Alex. Maaf telah membuat Anda menunggu. Aku sebenarnya punya teman yang aku ingin kamu temui ..."

Rita memecahkan buku-buku jarinya. Ini akan menyenangkan.


By Omnipoten
Selesai

No comments:

Post a Comment

Informations From: Pusing Blogger