Pusing Blogger : Lautan

Lautan

Lautan




Selama yang saya ingat, lautan telah membuat saya takut. Hamparan air yang dalam, gelap, dan tampaknya tak berujung yang siap menelan saya tidak akan pernah terlihat lagi. Atau monster laut yang meraih kakiku dan menyeretku ke bawah. Mungkin saya hanya akan lelah dan tenggelam seperti batu.


Aku menuruni tangga kayu dari teras dan ke pasir putih, papan selancar terselip di bawah lenganku dan matahari menerpa wajahku yang pucat. Ombak bergegas ke pantai dan angin sejuk bertiup melewati saya. Mungkin damai, jika saya tidak begitu gugup.


"Nate!" Sebuah suara memanggil dari bawah oleh air. Kakak ipar saya, Kalea, melambai agar saya bergabung dengannya dan suaminya di tepi air.


"Pergi ambil mereka, sayang." Istri saya, Lani, berkata dengan suara manis namun menggoda dari tempatnya di teras. "Saya ingin bergabung tetapi," Dia meletakkan tangannya di perutnya. Berselancar saat hamil 6 bulan adalah hal yang tidak boleh dilakukan.


"Kurasa ini yang aku dapatkan karena menikahi seorang gadis Hawaii, ya?" Saya mencoba menyembunyikan kecemasan saya saat saya berjalan menuju laut. Tapi saya bisa tahu dari senyum simpatiknya bahwa dia melihatnya.


"Siap?" Kalea bertanya padaku. Aku mengangguk dan berharap dia tidak bisa melihat sedikit gemetar di tanganku. Ini adalah pertama kalinya saya bertemu keluarga Lani dan saya sangat ingin membuat kesan yang baik. "Lani bilang kamu takut air," FUCK." Tapi Makana dan aku akan benar olehmu sepanjang waktu." Dia meyakinkan saya.


Saya harus melawan keinginan untuk memutar mata, saya bukan anak kecil. "Aku baik-baik saja," kataku saat kami berjalan keluar ke dalam air dingin. Dia meletakkan papannya ke dalam air dan saya mengikutinya, hanya untuk segera membalik dan dibuang ke air asin setinggi lutut. Saya muncul ke permukaan dan menyeka air dari mata saya, ini akan menjadi hari yang sangat panjang.


Kami berhasil mendayung ke suaminya, dan saya hanya terguling oleh 2 gelombang jadi saya menganggapnya sebagai kemenangan. Atau setidaknya tidak rugi?


Saya menonton Kalea dan Makana sebentar saat gelombang demi gelombang tertangkap. Mereka berdua tumbuh dewasa melakukan ini, dan membuatnya terlihat mudah. Sementara saya berjuang untuk tidak menyerah. Padahal, saya sangat puas dengan itu sampai mata saya menemukan Lani... Dia memperhatikanku, dengan sabar menungguku untuk"Setidaknya coba, untukku?" Suaranya bergema di belakang pikiranku.


Gelombang mulai menerjang di belakang saya dan saya mendayung serempak dengannya sampai air mulai menerjang saya. Muncul! Saya berpikir sewaktu saya pergi untuk berdiri.

Tanganku terpeleset dan menghadap ke busa denganSmack! Sebelum ditarik ke bawah permukaan. Saya muncul kembali dan memuntahkan seteguk air laut. "Itu menyebalkan ..." Kataku, menarik diriku kembali ke papan tulis.


"Ini dia, Nate!" Makana berteriak di atas deru lautan.

Aku merasakan senyum menarik di tepi mulutku.


Saya mengatur ulang dan mencoba lagi, melewati langkah-langkah yang dikatakan Lani kepada saya pagi itu. Gelombang pecah dan saya muncul, memastikan cengkeraman saya lebih erat kali ini. Terlalu jauh ke belakang, papan itu keluar dari bawahku.


Saya kembali dan mencoba lagi. Terlalu jauh ke depan, hidungnya terjun di bawah ombak dan membuatku ketapel ke dasar berpasir. Yang itu menyakitkan ... Frustrasi, saya menampar air, cukup keras sehingga kulit di lengan saya tersengat.


"Mengapa saya BAHKAN melakukan ini?" Saya berpikir dengan kesal. "Berselancar adalah milik Lani, bukan milikku!" Terlepas dari itu, saya mengumpulkan papan saya dan kembali keluar untuk mencoba lagi.

Aku melirik kembali ke rumah dan bersyukur melihat Lani tidak ada di sana untuk melihat amarahku.


Saya mencoba lagi, kaki saya meluncur dan mengirim saya kembali ke air. Coba lagi, jatuh tanpa alasan yang jelas. Ini berlangsung lama, meskipun saya harus terjebak dalam apa yang saya lakukan untuk diperhatikan. Saya berani mengatakan saya bersenang-senang ...


Saya muncul ke permukaan dan bertemu dengan Kalea. "Hei, kita sedang menuju ke dalam, kamu comin'?" Tanyanya.


Saya menyadari berapa banyak waktu telah berlalu tetapi saya bertekad untuk memahami hal ini. "Tidak, aku akan terus berjalan. Sampai jumpa saat makan malam." Tanggapan saya tidak mengejutkan saya sebagai aneh tetapi Kalea dan Makana bertukar pandang sebelum menuju ke pantai.


Matahari terbenam di belakang puncak vulkanik Kauai, membuat bayangan di atas pantai. "Oke, sekali lagi. Kamu mengerti ini, Nate ..." Aku menggosok kedua tanganku yang dipangkas.


"Ini dia..!" Saya berkata pada diri sendiri ketika gelombang mulai terbentuk dan bergegas menuju. Itu adalah yang terbesar dan saya menguatkan diri saat itu menimpa saya. Saya muncul, menanam kaki saya, dan ... Serbuan kegembiraan menghantam saya. Saya sedang berselancar! Saya benar-benar melakukannya! Senyum lebar menyebar di wajahku.


Saya bersandar dan mencoba untuk berbalik tetapi itu lebih dari yang saya siap. Saya tergelincir dari samping dan papan itu melesat ke atas saat saya turun, mengenai hidung saya.


Saya duduk di ombak rendah dan membiarkan air mengalir di atas kaki saya, mencengkeram hidung saya. Saya tidak yakin apakah saya berdarah atau tidak, tetapi sialan itu menyakitkan ... "Baiklah, aku sudah selesai."


Saya menyeret papan selancar ke atas pantai dengan tambatannya. Saya praktis ambruk ke papan di depan rumah. Seluruh tubuh saya terasa berat dan kelelahan akhirnya mengendap di tubuh saya.


Layar terbuka dan tertutup di belakangku denganClack yang keras!" Selamat bersenang-senang?" Lani bertanya, menuruni tangga untuk duduk bersamaku.


Saya setengah tergoda untuk berbohong, mengingat betapa saya telah takut akan hal itu. Tapi saya tidak bisa menyangkalnya. "Ya, aku bersenang-senang, sebenarnya."


Aku mendengar tawa lembut keluar dari bibirnya. "Oh sayang, kamu sangat terbakar." Dia mengacungkan jari lembut di atas pipiku yang terbakar, yang pasti akan melepuh.

Kami duduk dalam keheningan yang bahagia, menyaksikan ombak berhembus di garis pantai dan dia memeluk saya. Saya basah kuyup dan air membasahi bajunya, tetapi dia sepertinya tidak keberatan. "Terima kasih," Lani akhirnya berbicara lagi.


"Untuk apa?" Aku berbalik untuk menatap matanya.


"Untuk mencoba," saya rasa tidak mengharapkan saya untuk benar-benar mencoba. "Aku tahu betapa kamu membenci lautan tetapi kamu masih mencoba."


"Saya senang saya melakukannya, mungkin itu sesuatu yang bisa kita lakukan sebagai sebuah keluarga?" Lautan masih membuatku takut, dan mungkin akan selalu begitu.


Aku bisa merasakan dia berseri-seri padaku tetapi kali ini tidak menatap matanya.


"Tapi sayang?"


"Hm?"


"Kamu agak payah berselancar."



."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Pusing Blogger