Pusing Blogger : Wasiat Seorang Guru Muda

Wasiat Seorang Guru Muda

Wasiat Seorang Guru Muda




Itu semua karena makan siang guru dua bulanan kami sehingga saya duduk di ruang tamu saya pada Sabtu malam, bersiap untuk membuat surat wasiat. Kami bertemu di rumah Laurel Johnson untuk pertama kalinya sejak Januari, semuanya mengenakan penutup wajah sampai brunch disajikan. Kami menyesap mimosa dan berbicara tentang ketakutan kami untuk kembali ke sekolah ketika mata pelajaran itu muncul. Semua orang kecuali saya telah membuat pengaturan terakhir mereka, mengutip virus corona, kelahiran anak-anak, atau perceraian sebagai motivasi mereka. Saya hampir menghindari perhatian sampai Laurel bertanya, "Bagaimana denganmu, Steph?" dan semua mata guru beralih ke saya. Saya mencoba membela ketidaktertarikan saya; Saya baru berusia 27 tahun, dan saya hampir tidak memiliki apa pun yang bernilai signifikan. Mereka bersimpati ketika saya mengingatkan mereka bahwa saya tidak punya anak dan tidak ada pasangan romantis yang serius, tetapi jelas mereka mengira saya naif.

Sejak saat itu, saya tidak dapat menggoyahkan perasaan bahwa saya tidak siap dan berperilaku sedikit tidak bijaksana. Di kelas, saya terus-menerus berusaha mengajarkan keterampilan hidup praktis (bukan prestasi yang mudah bagi seorang guru matematika yang siswanya tidak menghargai aljabar dan trigonometri sebagai "keterampilan hidup"). Jika saya berharap mereka menganggap pandemi ini setidaknya agak serius, saya perlu melakukan hal yang sama dalam kehidupan pribadi saya. Beberapa tugas tampak lebih serius dan lebih tidak wajar daripada menulis kehendak sendiri.

Itulah sebabnya saya menyeruput es teh tanpa pemanis dan mencari template wasiat online. Saat iklan untuk layanan hukum muncul di bagian atas layar, saya menyadari bahwa saya juga perlu mencari nafkah agar orang tua saya tidak membuat saya ketagihan dengan ventilator selama satu dekade—dan saya tahu mereka akan mencoba. Saya membuat catatan di perencana saya tetapi memutuskan untuk menyimpan kesenangan itu untuk hari lain. Saya menemukan template wasiat standar gratis dari situs yang tampaknya dapat diandalkan. Font Times New Roman dokumen dan paragraf formal dengan spasi tunggal mengingatkan saya pada makalah yang harus saya tulis di tahun-tahun sarjana saya. Saya ingin tahu apakah guru siswa juga sedang mempersiapkan keinginan mereka. Mungkin itu bisa menjadi tugas bertingkat untuk salah satu kursus mereka. Itu tentu akan membuat mereka menebak-nebak pilihan karier mereka.

Setelah saya menyimpan formulir PDF kosong, saya memutuskan untuk membuat dua daftar, salah satu dari semua aset saya, dan salah satu anggota keluarga dan teman-teman terkasih saya. Saya menganggap setiap barang tersembunyi di setiap sudut di setiap kamar di rumah kontrakan saya, dan ketika saya selesai, saya bertanya-tanya apakah normal untuk merasa sebodoh ini saat membuat surat wasiat. Dua barang termahal yang saya miliki adalah mobil dan komputer saya. Saya belum memutuskan siapa saksi saya nantinya, tetapi mereka pasti akan mengejek saya begitu mereka melihat bagian "koleksi DVD" dan "magnet kulkas" dari surat wasiat. Namun, magnet khusus itu membutuhkan biaya, dan tidak semua orang akan menghargai referensi matematika yang tidak jelas dan lucu untuk harta karun mereka. Saya memutuskan untuk menyerahkan ini kepada Tuan Morales, guru kalkulus di aula yang kamarnya dihiasi dengan poster permainan kata-kata matematika.

Sebagian besar daftar mudah untuk divvy up: mobil saya akan pergi ke sepupu saya Angie, laptop saya ke sahabat saya (yang dapat menghancurkan semua bukti sejarah pencarian yang memalukan, seperti tetapi tidak harus termasuk "Cara memegang rokok seperti seorang profesional" dan "Cara menyembuhkan kuku kaki jamur kotor"), dan TV akan disumbangkan. Sebagian besar barang-barang saya sebenarnya akan disumbangkan ke badan amal pilihan saya, yang Poppa tidak akan mengerti jika dia melihat surat wasiat itu. Saya bisa melihatnya sekarang. Momma akan mengatur sumbangan dan mengemasnya di dalam truk, dan Poppa akan menggerutu tentang bagaimana "kursi lipat itu bisa dijual seharga lima dolar." Momma akan menidurinya, tidak mau mendengar hal negatif lagi tentang keinginan putrinya.

Ketika saya selesai, hanya ada satu nama tersisa yang belum saya gunakan. Caroline, nama adikku. Itu memelototiku dengan tipografi yang berani, mengejekku. Saya tahu bahwa saya tidak akan meninggalkan apa pun padanya. Saya tahu itu ketika saya menuliskan namanya. Faktanya, akan memuaskan untuk mati karena virus corona hanya agar dia bisa melihat seberapa dalam dia telah melukai hubungan kita. Kemudian lagi, saya tahu Momma tidak akan setuju. Saya dapat melihatnya membaca draf surat wasiat saya dan mendengar suara lembutnya berkata, "Dia masih saudara perempuanmu, Stephie. Anda tidak harus akur, tetapi dia masih keluarga. Mengapa menyimpan dendam pada saat seperti ini?" Dia dan Poppa akan benci bahwa aku lebih picik dalam kematian daripada dalam hidup.

Saya menghela nafas dan meninjau kembali daftar aset saya. Tidak ada yang akan saya percayai padanya kecuali satu hal. Aku menyeringai dan dengan cepat mengetik, "Kertas toilet, karena kamu sudah menjadi sepotong sh—" dan aku backspace. Saya mungkin picik, tetapi saya perlu menunjukkan martabat dan pengekangan dalam dokumen hukum ini. Padahal jika saya meninggal karena virus corona, tisu toilet mungkin masih sulit didapat. Ini mungkin salah satu hal paling berharga yang saya miliki. Aku terkekeh dan menghela nafas, merenungkan apa yang harus dilakukan. Caroline akan sangat marah jika dia tahu saya menyumbangkan sebagian besar barang saya untuk amal daripada memberikannya kepadanya. "Dia memberikan buku teks tentang matematika tingkat lanjut ini ke toko buku diskon oleh universitas lamanya? Aku bisa menggunakan ini." Pikiran tentang rengekannya, dalam benak saya, adalah penguatan bahwa saya membuat keputusan yang tepat. Saya menghapus namanya.

Alarm telepon saya berbunyi bip, mengingatkan saya bahwa saya memiliki kencan yang terlambat malam ini. Pasti jam 20:00, dan saya harus mulai bersiap-siap. Namun, saya tahu saya tidak akan bisa berkonsentrasi sampai saya memulai dokumen formal. Humor saya yang baik dengan biaya saudara perempuan saya sedikit berkurang saat saya mulai mengisi bagian kosong PDF.

"Saya, Stephanie Alisha Deveny, yang memiliki pikiran dan tubuh yang sehat, dengan ini menyatakan bahwa ini adalah kehendak dan wasiat terakhir saya ..."




."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Pusing Blogger