Pusing Blogger : Apel Musim Dingin

Apel Musim Dingin

Apel Musim Dingin




Saya telah melupakan semua tentang momen itu, sudah begitu lama sehingga itu tidak ada lagi bagi saya. Semua pikiran yang saya miliki pada saat itu telah saya lupakan baru saja meninggalkan saya dari waktu ke waktu. Saya tidak bermaksud melupakan mereka tetapi saya melakukannya. Saya melihat kembali sekarang dan saya tertawa sedikit melihat bagaimana saya menyesal tidak mengingat beberapa pemikiran yang saya miliki. Yang paling penting, ketika saya sangat membutuhkannya, mereka bahkan tidak ada di sana untuk saya ceritakan. Bukan pada saat-saat bahagia, bukan saat-saat sedih yang penuh dengan kesuraman dan keputusasaan. Baunya tidak bisa dibandingkan dengan kue segar dari oven, bau mawar liar menggumpal di samping parit di jalan. Itu jauh lebih manis dari itu. Seperti rasa es loli yang manis, Anda akan membeli dari toko dalam paket dua belas.

Nah, sebelum mereka memiliki itu ...

Rasanya seperti rasa es krim cokelat segar dan dingin. Tapi baunya kurang manis dari aroma es krim. Baunya agak seperti jeruk, tetapi juga memiliki bau dingin seperti mint. Sulit dijelaskan karena baunya sudah lama hilang. Aromanya bahkan bukan bagian dari dunia yang saya sebut rumah sekarang. Dunia asal bau ini adalah rumah lamaku. Tetapi fakta bahwa saya telah mencium ituberarti bahwa sesuatu mungkin berubah.

"Rayama!"

Angin sejuk melilit kulitku, rambut putih panjangku beterbangan di belakangku. Ada sekitar 50 kaki jatuh di bawah saya dan yang lain yang ada di belakang saya tidak peduli. Tanaman merambat hijau yang panjang dan tebal melakukan pekerjaan mereka yang seharusnya mereka lakukan. Kamu terlalu cepat bagiku untuk mengejar ketinggalan" Aku diam-diam menertawakan gadis yang lebih tua yang benar-benar aku coba hindari. Orang-orang yang berada di tanaman merambat yang berbeda dengan saya adalah orang-orang yang bahkan tidak saya sukai. Mereka bergaul dengan saudara perempuan saya dari waktu ke waktu dan mereka berpikir bahwa saya ingin melakukan sesuatu dengan mereka. Jadi hanya untuk melepaskannya dari ekorku, aku membawanya ke Hutan Sehpore. Karena itulah satu-satunya tempat yang saya tahu mereka tidak akan bisa mengejar saya jika saya benar-benar menempatkan tubuh saya untuk bekerja. Aku melihat ke belakangku sebentar, seringai kecil tersungging di bibirku. Meluncur ke bawah pohon anggur sedikit, aku mengayunkan tubuhku dan meraih dan meraih yang berbeda. Saya melingkarkan tangan saya di sekitar pokok anggur, ketika saya mendengar desisan kecil. Melihat di mana tangan saya berada, ada ular hitam dan kuning berukuran rata-rata. Mataku melebar dan aku melepaskan pokok anggur. Snapdragon. Tentu, ular-ular itu terlihat seperti tidak berbahaya dan semuanya, tetapi jika Anda digigit, Anda akan mati dan bahkan ramuan terbaik pun tidak dapat membantu Anda. Saya melihat sekeliling saya, tidak ada yang bisa saya lakukan selain jatuh, atau menggunakan hal yang orang lain katakan kepada saya untuk tidak pernah saya gunakan. Aku mengulurkan tangan menarik potongan pita cokelat dari rambutku, membiarkan sisa rambut putih panjangku memanjang di belakangku.

Saya memejamkan mata sebentar dan mereka berubah dari biru muda normal menjadi warna merah gelap dan kabur. Saya merasa kaki saya mulai menyusut dan tubuh saya saling meremas. Ada suara kepakan, dan cahaya terlihat di sekitarku. Saya mulai semakin tinggi dan semakin jauh dari tanah yang akan saya pengaruhi. Pita merah dipegang di dua talon kecil saya. Saya telah terbang. Saya seorang pemindah hewan. Tapi, mereka tidak diizinkan berada di sekitar dan jika ada yang tahu tentang kekuatan ini maka saya bisa diambil dari keluarga saya. Tidak masalah bahwa orang dapat mengendalikan cuaca atau bahkan menjadi inti dari kematian. Tapi, pemindah hewan tidak, mereka harus dibawa pergi.

Ibu akan sangat kecewa padaku sekarang.

"Rayama! Rayama! Kemana Anda pergi?" Orang yang berteriak itu adalah Elika, dia adalah sahabat kakakku. Dia bukan orang yang meneriakkan nama saya sebelumnya bahwa itu adalah seseorang yang tidak saya sukai. Anda bisa mendengar kekhawatiran datang dari bibirnya setiap kali dia mengucapkan sepatah kata pun.

"Teman-teman! Apakah ada yang melihat Rayama !?" Dia berteriak keras kepada yang lain, suaranya terbawa ke udara. Jaket, kemampuan untuk menggunakan udara di sekitar Anda sebagai suara pribadi Anda sendiri. Meskipun dia berada berapa meter dariku, masih terasa seperti dia ada di sampingku. Memutuskan bahwa saya tidak akan tertangkap sebagai burung, saya terbang ke tanah mengikuti pohon anggur terpanjang yang bisa saya temukan. Jatuh saya memulai transformasi saya kembali menjadi manusia saat saya berada di udara. Butuh waktu lebih lama bagi saya untuk kembali menjadi manusia karena hewan ini sangat kecil, dan yah ... Saya tidak benar-benar pernah menggunakan kekuatan saya sehingga dianggap 'Berkarat'. "Rayama!! Kemana kamu pergi!" Suara Elika masih terdengar di antara puncak pepohonan. Saya mengabaikannya karena siapa yang mengatakan sesuatu tentang saya ingin ditemukan? Bukan aku. Saya berjalan di sepanjang bagian bawah pohon anggur yang tinggi memandangi tanaman yang belum tersentuh yang tergeletak di sekitar saya.

Lalu aku melihatnya.

Kilatan cahaya kuning melewati sudut mataku. Saya berbalik untuk tidak melihat apa-apa. Hanya jalan yang perlahan-lahan mulai saya lalui. Saya berbalik tidak memikirkannya. Saya membeku ketika saya melihat banyak dari kilatan kuning itu semuanya berbaris menjadi satu garis. Tidak cukup pintar untuk benar-benar memikirkan apa yang bisa terjadi jika saya mengikuti hal-hal ini, saya mengikuti mereka. Saya akan mencoba untuk cukup dekat untuk menyentuh mereka kemudian mereka akan menghilang ke udara tipis. Berlarian di sekitar pohon, di bawah batang kayu yang tumbang, melemparkan pembukaan kecil, melewati daerah berhutan lebat. Lampu-lampu kecil akhirnya berhenti, saya membungkuk, mencoba mengatur napas, bersandar pada batang kecil pohon Harimau. Daerah di sekitar saya menyala dengan baik, ada bau aneh di udara yang sebenarnya cukup bagus. Begitu saya menarik napas, saya melanjutkan dan mengikuti ke mana bau itu membawa saya. Udara di sekitar saya mulai menjadi lebih dingin ketika saya berjalan di antara dua pohon Sehpore, ketika kaki saya menginjak sesuatu yang basah dan dingin. Aku tersentak dan menatap kakiku, ada setumpuk benda putih di tanah di bawahnya. Saya melepaskan kaki saya dari benda-benda putih dan terus berjalan.

Pada saat itu saya sama sekali tidak mengerti apa itu. Tetapi saya menemukan bahwa benda putih itu sebenarnya adalah salju.

Saya menemukan diri saya di tempat terbuka yang sangat besar baunya bahkan lebih kuat, baunya sangat enak. Itu dingin namun, jeruk, manis, dan bunga. Saya duduk di ujung mencoba mencari tahu apa itu. Tempat terbuka di sekitar saya penuh dengan barang-barang putih, tetapi juga memiliki deretan pohon berbunga merah muda dan oranye. Saya berjalan mendekati pepohonan, sampai saya tidak bisa bergerak lagi. "Menurutmu apa yang kamu lakukan?" Saya mendengar suara gelap datang dari belakang saya. Saya tidak berbicara karena saya tidak bisa. Saya takut untuk sedikitnya. "Apa yang kamu lakukan di sini?" Mereka bertanya lagi. "Katakan padaku atau aku harus membunuhmu."

Mataku melebar, aku membuka mulut untuk berbicara tetapi tidak ada yang keluar. Apa yang harus saya lakukan ?!

"Geo apa yang kamu lakukan !?" Ada suara seorang wanita berteriak, aku bisa mendengar derak keras dari benda putih di bawah kakinya. "Oh-" Derak itu berhenti. "Geo, tolong lepaskan nona muda itu. Kurasa dia tidak akan membahayakan kita." Wanita itu berbicara dengan lembut, dengan suara yang elegan. Saya merasakan pegangan pada tubuh saya terlepas dan saya jatuh ke tanah. Saya telah menarik napas dalam-dalam, memegangi dada saya, saya praktis mengalami hiperventilasi. "Oh sayang, oh sayang, aku tidak akan duduk di tanah seperti itu kamu akan masuk angin." Wanita itu bergegas mendekat dan memelukku. Dia menarik saya dari barang-barang putih dan perlahan-lahan membawa saya ke pondok kecil yang tidak terlalu jauh dari deretan pohon. Saya masih bernapas dengan aneh, saya tidak tahu apakah itu benar-benar saya lagi atau apakah itu ada hubungannya dengan cara tubuh saya membeku. Tetapi kecurigaan saya akan segera terjawab dan ketika saya mengatakan segera maksud saya, oleh seorang ibu yang marah.

"Geo, apa yang saya katakan tentang menggunakan kekuatan Anda seperti itu? Tahukah kamu betapa berbahayanya itu ?! Saya pikir kita berdua tahu Anda dapat mengontrol aliran udara, tetapi Anda tidak dapat melakukannya pada tubuh manusia." Terkejut bahkan ada sesuatu. Saya ditarik ke area kehangatan, diletakkan di depan api yang menyala dan selimut menepi saya. Saya mendengarkan wanita itu berteriak pada siapa yang saya anggap adalah putranya. Dia duduk di belakangku dan perlahan mengepang rambutku, dia menggerakkan jari-jarinya perlahan, dengan gerakan lembut. Rasanya dia bahkan menyentuh rambutku sama sekali, begitulah rasanya bagiku. Saya mulai batuk sedikit, akhirnya menyadari bahwa napas saya masih mati. Aku bahkan tidak bisa membuka mulut untuk mengucapkan sepatah kata pun. "Geo menjadi miskin wanita ini teh melati." Para wanita berkata, tetapi dalam kata-katanya dia hampir terdengar seperti dia kesal dengan sesuatu. Aku menutup mulutku dengan punggung tanganku, agak nyaman.

"Aku tidak ingin Geo mendengar ini tapi, kamu adalah Animal Shifter?" Saya tegang. Bagaimana dia tahu itu ?! Aku perlahan menganggukkan kepalaku, dan dia tertawa kecil. "Senang bertemu yang lain. Sudah lama sekali aku tidak bertemu orang sepertiku." Aku menoleh dan menatapnya.

Sekarang, saya benar-benar melihat seperti apa dia. Dia memiliki bibir tipis, dengan mata berbentuk almond, rambut hitam pendek yang mencapai sedikit melewati bahunya. Dia sangat cantik akan saya katakan.

Saya tidak dapat mengucapkannya tetapi saya sendiri seperti dia telah membaca pikiran saya. "Saya adalah satu, tetapi kekuatan saya jauh lebih dari sekadar pemindah hewan. Saya juga bisa melakukan hal-hal dengan alam. Oleh karena itu mengapa daerah ini menanam bunga dan pohon di tempat yang tampaknya menjadi tempat bersalju." Tawa kecil meninggalkan bibirnya. "Namanya Millia, Geo kalau kamu pikir anakku, bukan itu keponakanku. Saya tidak punya anak sendiri, tapi dia benar-benar seperti anak laki-laki bagi saya." Dia tersenyum lembut dan duduk di sampingku. Saya terbatuk sedikit, masih tidak bisa berbicara sama sekali.

"Aku harus minum teh yang kamu minta." Sebuah suara memotong keheningan singkat. Saya memperhatikan ketika Millia berdiri dengan cepat dan mengambil secangkir kecil teh. Perlahan Geo menyerahkannya padanya. "Terima kasih Geo." Saya mendengar dia bergumam kepada anak laki-laki itu. Dia memiliki rambut hitam yang diikat dengan sanggul di belakang kepalanya, melihat lebih dekat Anda dapat melihat bahwa mereka memiliki mata berbentuk almond dan bibir tipis yang sama. 'Harus menjadi sifat keluarga.' Saya berpikir cepat saat cangkir itu diletakkan di tangan saya. "Minumlah, ini akan membantumu suara kembali." Mengangguk perlahan aku meletakkan cangkir itu ke bibirku dan perlahan bau lembut melati memenuhi hidungku. Saya menyesapnya, minuman itu sendiri sebenarnya sangat lezat, saat turun ke tenggorokan saya, saya merasa napas saya sendiri mulai membaik. Saya melihat ke arah wanita itu, memperhatikan bahwa anak laki-laki itu sudah pergi. "Terima kasih." Saya berkata dengan suara terkejut, saya benar-benar terkejut. Sihir macam apa yang ada dalam minuman ini !? "Ya jangan khawatir tentang itu, itu adalah kesalahan Geo sehingga kamu tidak bisa berbicara sejak awal." Dia duduk di kursi empuk kecil di dekat api.

Aku perlahan berdiri, meletakkan cangkir di atas meja oval kayu kecil. "Terima kasih atas keramahan Anda .." Aku membungkuk, dengan cepat wanita itu melambaikan tangannya karena terkejut. "Tidak, tidak, tidak, kamu tidak perlu mengatakan apa-apa kepada kami. Itu salah kami, jadi tolong jangan ucapkan terima kasih." Aku tersenyum lembut dan menyerahkan selimut itu kepada Millia. "Tapi, aku benar-benar harus pergi sekarang ..." Kataku lembut berjalan menuju pintu pondok. Saya membuka pintu dan melangkah keluar ke cuaca dingin, saya belum lama berada di sana sama sekali. "Menunggu!" Saya mendengar di belakang saya. Berbalik saya bertatap muka dengan Geo, dia meletakkan di bahu saya topi dan kemudian memberi saya tas kulit. "Ini beberapa apel untuk dibawa bersamamu." Dia tersenyum lembut, "Maaf tentang sebelumnya." Dia berbisik, bagiku dia tampak gelap dan menakutkan tetapi dia benar-benar memiliki sisi yang baik padanya.

"Selamat tinggal Rayama."

Saya berjalan menjauh dari tempat itu, tidak benar-benar berharap untuk pergi ke sana lagi dan lagi berbicara dengan dua orang berambut hitam yang tinggal di sana. Tapi, saya melakukannya berulang kali. Setiap kali saya pergi, mereka akan memberi saya apel-apel itu, apel manis yang hampir memiliki manisnya es krim, tetapi kesejukan mint dan jeruk jeruk. Saya akan selalu memakannya sebelum saya meninggalkan hutan karena saya biasanya lapar dan itu adalah hal terbaik yang pernah saya miliki dalam hidup saya. Beberapa dari pertama kalinya saya pergi ke sana, kilatan kuning itu akan membimbing saya. Bukan karena saya tersesat, tetapi karena saya istimewa.

Saya adalah orang yang terpilih.

Saya adalah gadis berambut putih yang dia cari.

Saya adalah gadis itu, yang berpotensi menyelamatkan dan menghancurkan dunia dalam satu dan untuk waktu yang lama saya tidak pernah mengetahuinya. Saya hanya berpikir itu adalah bau normal ... Sampai suatu hari saya memberi tahu Millia tentang baunya, dan kemudian hal berikutnya yang saya tahu ... Seluruh dunia saya berantakan. Pohon-pohon yang dimiliki Millia dan Geo bukan hanya pohon, mereka adalah monster.

Monster yang sangat kuat.

Monster yang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan seorang gadis dengan rambut putih panjang dan kekuatan untuk hewan bergeser. Karena dia adalah alasan pemindah hewan tertentu harus tetap bersembunyi. Dia adalah alasan saya tidak berada di dunia tempat saya berasal.

Tidak ada pengguna sihir di dunia ini yang saya kenal selain saya. Saya memiliki perasaan bahwa sesuatu akan terjadi jika saya pernah menggambarkan bau itu lagi. Sesuatu yang tidak dapat saya kendalikan. Sesuatu yang saya tidak dapat membantu jika itu terjadi lagi.

Namun pada akhirnya saya hanya dihadapkan pada satu pilihan.

Saya harus menghadapi bau manis, Apel Musim Dingin bahkan jika itu akan menjadi kematian saya.


."¥¥¥".
."$$$".

No comments:

Post a Comment

Informations From: Pusing Blogger